Hello!

By deamerina - September 17, 2022

her thoughts


Akhirnya setelah sekian lama pengen bikin blog khusus untuk berceloteh, kesampaian juga hehe. Yap, Aku memutuskan untuk memisahkan blog curhatan dan blog review-review duniawi. Supaya apa? Supaya lebih plong curhatnya hehe. Rada nggak enak juga ya bund kalo curhat terus dibaca client atau calon client 😬


And, here I am. 


Anw, aku belakangan lagi susah banget untuk curhat. Aku nggak tahu kenapa. Bahkan untuk tulis jurnal juga nggak bisa yang plong banget gitu. Mentok dua atau tiga kalimat aja. Hiks. dan rasanya selalu ada aja yang ngganjel dan nggak bisa dikeluarin. 😬 What's wrong with me? Idk.


Itulah yang jadi salah satu alasan juga akhirnya aku bikin blog ini. Supaya bisa mengeluarkan segala uneg-uneg dan mengembalikan aku yang dulu. Cailah. Maklum yak. So far, yang bisa jadi terapi aku adalah ketak ketik hehe. 😁


Okedeh gitu aja openingnya. Semoga nggak pada bosen. Membaca cerita suka dan dukaku. Disclaimer. Apapun yang aku tuliskan di sini tujuannya untuk mengeluarkan uneg-uneg dan syukur-syukur bisa jadi bahan pelajaran atau renungan juga buat teman-teman. Nggak ada niatan lainnya. 🙂


Salam 🙂

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. yeaaaayyy.. aku hadirr FIRST!! 😁 sebagai manusia yang juga demen curcoll.. Aku mendukungmu Mba'Dee..
    Ditunggu tulisaann unge-uneg lainnya.. hihi 😁

    ReplyDelete
  2. Hadirrr juga mbak, aku baru tau dong alamat domainnya hahaha

    ReplyDelete